Monday, September 04, 2006

Doughnut... Doughnut..

Hari ini saya menyelesaikan pesanan dari abg zaki, semua cd sudah ketemu dan tinggal di post besok ke Tiki JNE. :) :) Legaaaaa.... takut saja pesanan tidak ada, muter dari Taman Anggrek sampai ke Pondok Indah Mall 1 & 2.

Karena ada tempat makanan baru yang buka yaitu Krispy Kreme Doughnuts, makanya saya pengen sekali mencobanya. Donat ini katanya lebih enak dari J.Co. Sebagai seorang penggemar makanan enak hakakaka.. saya tentu saja tidak tinggal diam. Pastilah saya bela-belain nyari. Hal yang sama saya lakukan dahulu waktu Donut J.Co baru dibuka di Mall Kelapa Gading. Saya rela naik bus selama 2 jam untuk membeli 1 dozen J.Co ditambah antrian yang cukup untuk membuat betis anda membesar.

Nah, antrian yang gila-gilaan juga ada di Krispy Kreme. Hanya untuk mendapatkan 1 dozen donut seharga 52.000,- saya harus mengantri berdesakan selama hampir 1 jam. Bisa dibayangkan betapa indah betis saya saat ini. hehehe..

Selama mengantri, dapat donut glazzy gratis. Rasanya manis sekali.. buanget malah. Makanya saya nggak milik glazzy. Alhamdulillah akhirnya donut itupun sampai ke tangan saya... donut yang lezat.... cocok buat sarapan besok.

Ini beberapa donut yang saya beli:

2 comments:

Sodep said...

salam abang... abang saya mau register msjbox buat abang.. mau ngak.. saya gunakan email gmail abang untuk invite.. jadi jangan lupa buka email itu dan daftar msjbox... letakkan coding nya di dalam blog abang... selepas nie mudah untuk saya meninggalkan msj buat abang..

hello goodbye said...

boleh....