Tuesday, October 03, 2006

Canon or Lomo?

Huah...

Sudah lama tidak menulis blog, maklum sibuk terus. Pekerjaan seperti tidak ada habisnya. Hehehe...

Saya masih sakit batuk yang tidak sembuh-sembuh. Entah kenapa? Flu burung mungkin? Ah, saya tak merasa memegang ayam atau unggas kok. Tapi memang sih saya sering memegang burung.. itupun burung saya sendiri.. haihaihiahaa. Ups.. lupa kalau sedang bulan puasa.

Saya saat ini sedang gundah gulana. Apa yang harus saya pilih kali ini? Dia atau Dia? Dua-duanya saya cinta, dua-duanya istimewa. Apakah saya akan memilih keduanya?

Canon A540. Sebenarnya dia simple saja...



Tapi dia cool, meskipun layar LCD-nya gak wash-out kalau kena cahaya terang.


Atau LOMO Holga? Sangat menggiurkan dan menggemaskan.





Oh... saya sedang bingung... mana yang harus saya pilih?

No comments: